Cara merawat gigi dengan behel

Hindari makanan yang bertekstur keras

Salah satu cara merawat gigi dengan behel bisa dengan menghindari makanan yang mempunyai tekstur terlalu keras. Tak hanya makanan yang bertekstur keras saja, makanan yang kenyal juga sebaiknya kamu hindari ya. Karena hal ini akan memicu kawat behel terlepas,patah, atau bergeser dan merusak gusi. Akibatnya dapat menghambat proses perapihan gigi anda.

Sikat gigi secara teratur

Pada seseorang yang tidak menggunakan behel saja sikat gigi merupakan hal yang penting apalagi bagi anda yang berbehel. Menyikat gigi secara teratur dan hati-hati merupakan  cara merawat gigi dengan behel yang paling dasar. Jika bisa usahan sikat gigi setiap setelah makan, tapi jiak tidak sempat gosok gigi di pagi dan malah hari tidak boleh terlewat ya !

Pilihlah sikat gigi yang dapat membersihkan hingga ke sela-sela behel dan bersikat lembut. Hal ini untuk menghindari penumpukan kotoran dan juga tidak melukai gusi anda. Atau anda bisa konsutasikan sikat gigi dan pasta gigi yang cocok untuk anda agar pemilihannya lebih tepat.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Gunakan obat kumur

Lengkapai merawat gigi dengan behel anda dengan menggunakan obat kumur setelag gosok gigi. Meski anda merasa sudah cukup bersih setelah sikat gigi. Namun alangkah baiknya gunakan obat kumur untuk membunuh bakteri atau kuman yang masih tersisa.

Rutin periksakan ke dokter

Untuk memastikan kondisi gigi dengan behel anda dalam keadaan  baik sebaiknya anda rutin chek up. Usahakan periksakan kondisi gigi anda 1 bulan sekali atau sesuai jadwal yang sudah ditentukan dokter gigi anda.

https://lingshenyao.id/jual-obat-kista-surabaya/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here