Cara Menyeduh Teh Yang Benar

Teh putih merupakan teh yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Teh ini diantaranya mampu menghancurkan lemak. Menjaga kulit dari sinar ultraviolet juga merupakan manfaat teh ini. Manfaat ini bisa anda dapatkan jika cara membuat teh putih dan menyimpannya dengan benar. Berikut kami berikan tips menyimpan teh putih dan cara menyeduh teh yang benar .

Cara Penyimpanan

Cara penyimpanan teh yang mengandung antioksidan 3 kali lebih banyak dari teh hijau ini tidak ribet ko ! Untuk menyimpan teh putih yang masih disegel, anda bisa simpan ditempat yang sejuk dan kering. The putih yang masih di segel bisa tahan hingga 18 bulan.

Jika segelnya sudah dibuka, maka simpanlah ditempat yang kedap udara. Anda bisa simpan di toples plastic yang rapat agar teh tidak cepat basi dan tidak kehilangan rasa. Jangan satukan penyimpanannya dengan teh yang lain karena rasa dari teh lain akan terserap.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Air

Jumlah air yang dibutuhkan untuk menyeduh teh putih sekitar 200 ml per gram nya. Namun anda bisa baca pertunjuk cara membuat teh putih dikemasan the. Karena beberapa produk cara pengolahannya berbeda jadi jumlah dan kadarnya bisa jadi berberda. Tapi jika anda menyeduh dengan teh putih kering yang alami bisa gunakan 200 ml per gram.

Suhu Air

Rasa dari teh dipengaruhi juga oleh suhu airnya saat menyeduh. Untuk cara membuat teh putih yang benar, seduhlah teh dengan suhu 70 sampai 80 derajat Celcius. Jika air terlalu panas maka rasanya akan hilang. Pastikan menyeduhnya dengan air dibawah suhu titik didih

Waktu Penyeduhan

Tahap ini merupakan inti dari cara menyeduh teh yang benar. Setelah diseduh dengan air bersuhu 70 sampai 80 derajat Celsius, lalu diamkan selama 3 sampai 5 menit. Setelah itu segera angkat teh putih. Teh putih ini bisa dilakukan 2 kali penyeduhan untuk pendapatkan manfaat yang maksimal.  Cara membuat teh putih yang benar akan mempengarui khasiat yang didapat.

https://lingshenyao.id/endometriosis/

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here