Cara mengobati sariawan dengan madu

Sudah menjadi rahasia umum jika madu sangat bermanfaat bagi kehidupan khususnya kesehatan tubuh. Madu biasa digunakan untuk pengobatan, menjaga daya tahan tubuh, hingga untuk kecantikan. Tak heran jika banyak jamu yang mengandung madu karena khasiatnya bagi kesehatan. Madu juga bisa sebagai obat luar seperti luka bakar, luka goresan dan sariawan. Banyak yang sudah mencoba cara mengobati sariawan dengan madu ini.

Madu mempunyai beberapa jenis, namun yang digunakan untuk pengobatan sariawan cukup madu biasa. Madu mengandung propolis yang memiliki sifat antibakteri dan juga anti infeksi. Pada kasus sariawan, merupakan kondisi dimana adanya infeksi yang terjadi pada rongga mulut. Sehingga madu dapat melawan infeksi tersebut. Dalam madu juga terdapat nutrisi lainnya yang dapat memperepat proses penyembuhan. Sehingga pengobatan sariawan menggunakan madu terbilang cukup efektif dan juga cepat.

Mengobati Mom Tanpa Operasi !

Untuk cara mengobati sariawan dengan madu cukup mudah. Anda cukup oleskan madu pada bagian yang terkena sariawan, 4 kali dalam sehari. Atau bisa juga berkumur menggunakan air madu pada pagi dan malam hari. Gunakan air dengan suhu ruangan saja, tidak perlu dengan air hangat. Kurang dari seminggun biasanya sariawan sudah membaik dan tidak nyeri lagi.

Jadi jika anda mengalami sariawan jangan buru-buru membeli obat berbahan kimia. Gunakan bahan alami dahulu yang tidak memiliki efek samping untuk penyembuhan sariawan. Setelah sariawan mereda, usahakan anda perhatikan kebersihan mulut. Karena penyebab utama sariawan adalah kebersihan muluta yang kurang terjadi segingga mudah terinfeksi.

https://lingshenyao.id/obat-ladyfem/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here