Tak sedikit juga yang bertaya-tanya bisakah melahirkan normal dengan miom, berikut ulasannya. Sebelumya, kita cari tahu terlebih dahulu gejala miom pada saat kehamilan

Ketika data masa menstruasi emosi seorang wanita pasti akan tidak stabil belum lagi rasa nyeri yang kerap muncul. Biasanya nyeri terjadi karena haid yang tidak lancar dan berlangsung lama. Tapi jangan buru-buru menggunakan obat-obatan tertentu untuk melancarkan haid anda. Berikut kami tips cara menghilangkan sakit perut saat pms dengan bahan alami :

Daun Pepaya

Daun pepaya yang mempunyai rasa pahit ini terdapat vitamin A, B, C, D, dan E didalamnya. Tak hanya itu, daun papaya juga mengandung kalsium. Anda bisa menkonsunsi daun papaya dengan mengolahnya menjadi lalapan atau biasa juga minuk air rebusannya. Jika anda tak tahan dengan rasa pahitnya anda bisa merebus daun pepaya dengan asam jawa dan sedikit garam.

Lemon

Asam yang terdapat [ada buah lemon bisa bermanfaat untuk mempercepat masa haid. Caranya mudah, anda cukup minum air perasan dari 1 buah lemon. Anda juga bisa menambahkan madu jika tidak kuat dengan rasa asam dari lemon.

Cuka Apel

Cara menghilangkan sakit perut saat PMS yang selanjutnya yaitu dengan cuka apel. Hampir serupa dengan buah lemon, cuka apel juga ternyata memiliki fungsi yang sama. Untuk konsunsinya, anda cukup campurkan 2 sendok makan dengan 1 gelas air matang, lalu anda minum.

Mengobati Moim Tanpa Operasi !

Kelapa Hijau

Air kelapa hijau terkenal dapat mengeluarkan zat-zat berbahaya dalam tubuh. Hal ini karena kandungan senyawa laurat yang dapat melawan zat-zat berbahaya dalam tubuh .Kelapa hijau terbukti dapat memberantas penyakit atau zat yang menghambat masa haid anda. Selain menyegarkan ternyata menyehatkan juga ya !

Jahe

Jahe sudah dikenal akan manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Untuk mendapatkan manfaat jahe untuk melancarkan haid lakukan cara ini :

  • Haluskan jahe dengan cara ditumbuk
  • Masukan jahe tumbuk aada air mendidih
  • Setelah air agak kekuningan, masukan gula jawa secukupnya
  • Konsumsi rebusan ini menjelang haid.

.https://lingshenyao.id/obat-tradisional-kista-ovarium/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here