cara menghilangkan kutu rambut dengan baby oil

Rambut kepala yang didiami kutu pastinya sangat menganggu aktivitas anda karena rasa gatal yang ditimbulkannya. Belum lagi, anda menjadi tidak percaya diri jika orang lain mendapati kutu dirambut anda bukan. Tapi tak perlu khawatir, ada beberapa bahan rumahan yang dapat menjadi pengusir kutu rambut. Salah satunya menggunakan baby oil. Cara menghilangkan kutu rambut dengan baby oil sudah banyak dicoba dan hasilnya sesuai dengan keinginan.

pengobatan kanker
Pengobatan Kanker

Pada dasarnya kutu menyukai rambut yang kurang bersih, meski pada beberapa kasus juga terjadi pada orang yang memiliki rambut bersih. Namun ada baiknya anda perhatikan terlebih dulu kebersihan rambut anda. Baby oil yang mempunyai aroma yang harum pada rambut, efektif mengusir kutu rambut bayi atau pun orang dewasa. Berikut cara menghilangkan kutu rambut dengan baby oil :

  1. Usapkanlah baby oil pada keseluruh permukaan kulit kepala dan juga rambut. Pastikan seluruhnya teroleskan baby oli.
  2. Setelah seluruhnya terolesi baby oil, sisir rambut dengan menggunakan sisir serit. Sisir serit merupakan sisir yang rapat, khusus meluruhkan kuru rambut. Ketika disisir biasanya kutu dan telurnya diangkat karena baby oil yang licin sehingga kutu mudah terangkat.
  3. Jika sudah merasa cukup, bilas rambut menggunakan air hangat dan keramas menggunakan shampoo seperti biasa.
  4. Lakukan cara ini setiap sore hari hingga kutu rambut benar-benar menghilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here