cara menghilangkan bau miss v setelah haid

Jangan khawatir dan tidak percaya diri saat bau miss v, kami akan berikan tips nya. Berikut cara menghilangkan bau miss v setelah haid ampuh dan terbukti.

Daerah miss V pada wanita merupakan daerah yang sensitif. Apalagi menjelang haid atau sesudah haid, biasanya timbul keputihan. Keputihan ini dapat menyebabkan gatal, bau hingga infeksi. Bau yang kurang sedap pada miss V biasanya timbul setelah haid. Namun jangan khawatir dan tidak percaya diri, kami akan berikan tips nya. Berikut cara menghilangkan bau miss v :

Cara Menghilangkan Bau Miss V Setelah Haid

Setelah haid keputihan berbau busuk, solusinya adalah dengan membersihkan daerah miss V. Daun siri memiliki kandungan anti jamur yang bermanfaat membersihkan jamur, sekaligus menghilangkan mikroba yang merugikan di sekitar vagina. Caranya, rebus 10 lembar daun sirih dengan 500 ml air hingga mendidih. Tunggun sampai agak dingin, lalu basuh miss V anda. Manfaat daun sirih untuk wanita ini tentunya membuat aktifitas anda lebih nyaman.

Mengatasi Keputihan Bau

Keputihan merupakan masalah umum penyebab timbulnya bau tidak sedap pada miss V. Tidak sedikit wanita yang terganggu dengan keputihannya. Untuk mengatasinya anda cukup basuh daerah miss V dengan rebusan daun siri. Selain mengatasi keputihan, hal ini juga membuat daeah miss V menjadi kesat.

Cara menghilangkan keputihan dan bau tak sedap pada miss v

Beberapa wanita yang sering mengalami masalah ini membuat tidak pecaya diri. Jika 2 cara diatas sudah dilakukan namun daerah miss V masih bau tidak sedap. Cobalah atasi dengan minum obat miss v bau busuk berupa air rebusan daun sirih. Anda cukup konsumsi rebusan daun sirih ini sehari 2 kali secara teratur, untuk menghilangkan bau tak sedapnya.

Yang terpenting adalah menjaga kebersihan miss V anda dan menjaganya agar tidak lembab.Karena 2 hal ini bisa menyebabkan keputihan dan menyebabkan bau tak sedap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here