Cara menggunakan serum wajah

Cara Menggunakan Serum Wajah

Menggunakan serum wajah dimaksiudkan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Meskipun kamu cukup menggunakannya 1 atau 2 tetes saja namun jika cara menggunakan serum wajah benar akan berdapak baik. Jika anda menggunakan dengan jumlah banyak namun cara penggunaan kurang tepat malah tidak akan berpengaruh apapun pada kulit wajah. Biasanya serum digunakan cukup 1 kali dalam sehari, namun untuk anda yang mempunyai masalah kulit wajah biasanya disarankan 2 kali. Berikut cara menggunakan serum wajah yang benar :

  • Cara menggunakan serum wajah yang pertama yaitu, cucilah wajah seperti biasa dan bilas menggunakan air hangat, lalu keringkan. Tunggu beberapa saat sebelum menlanjutkan pda langkah selanjutnya.
  • Setelah itu bersihkan kembali wajag menggunakan toner untuk mengangkat sisa-sisa kotoran diwajah yang masih tertinggal. Selain untuk membersihkan wajah, toner juga berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit. Tunggu kurang lebih 1-2 menit sampai kulit wajah kamu dalam keadaan lembab, tidak terlalu basah.
  • Ketika wajah masih lembab, aplikasikan serum. Cara menggunakan serum wajah ini dilakukan karena saat kulit dalam keadaan lembab akan lebih mudah meyerapan serum dibanding ketika kondisi kering. Diamkan selama 2-3 menit. Jika serum meninggalkan rasa lengket atau seperti berminyak berarti serum tidak tidak bekerja dengan baik.
  • Selanjutnya anda bisa melanjutkan dengan krim atau tabir surya yang biasa anda gunakan.

Serum ini dapat menutrisi kulit wajah agar tetap sehat dan terlihat segar. Cara menggunakan serum wajah yang benar pengaplikasiannya saja tidak cukup untuk memelihara kesehatan kulit wajah. Penggunaan pelembab dan menjaga kebersihan wajah juga perlu anda perhatikan.

Bagi anda yang memiliki masalah kulit wajah seperti minyak berlebih, noda hitam atau mudah berjerawat biasanya ada treatmen tambahan. Serum dan pelembab berbeda-beda, disesuaikan dengan jenis wajah anda masing-masing. Karena kebutuhan dan masalah kulit wajah setiap orang juga berbeda.

https://lingshenyao.id/obat-miom-alami-ling-shen-yao/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here