Cara mengatasi rambut kering dan rontok

Rambut rontok yang sering terjadi tentunya membuat rambut anda menjadi tipis. Hal ini juga membuat anda menjadi kurag percaya diri, apalagi bagi pada wanita. Berikut cara mengatasi rambut kering dan rontok yang bisa anda aplikasikan :

Bawang putih

Cara mengatasi rambut kering dan rontok yang pertama bisa menggunakan bawang putih. Kandungan antibiotik yang terdapat pada bawang putih bisa membantu menebalkan rambut anda. Rambut anda akan terlihat lebih bervolume, jika menggunakan jus bawang putih ini 1 kali dalam seminggu. Folikel rambut yang rusak dapat teratasi dan juga dapat mencegah kerontokan rambut.

Lidah Mertua

Jika biasanya yang banyak orang pakai adalah lidah buaya untuk menyuburkan rambut. Namun lidah mertua juga sudah terbukti dapat membantu menumbuhkan rambut cukup cepat.

Caranya mudah, anda tinggal mengupas tanaman ini dan abil dagingnya. Seleteah itu cuci sampai bersih. Setelah itu bisa anda oleskan dikulit kepala anda sebelum keramas. Diamkan 15 menit, lalu bilas. Anda bisa menggunakannya 2 minggu sekali untuk membantu menyuburkan rambut anda

Gunakan Air Dingin

Jika anda sering keramas dengan air hangat, sebainya anda kurangi kebiasaan tersebut. Karena saat keramas dengan air hangaat bisa membukan pori-pori kulit kepala, hingga rambut lebih mudah rontok.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Shampoo

Gunakanlah shampoo dan kondisioner dengan formula menyuburkan rambut atau khusus rambut rontok. Anda juga boleh gunakan hertonik untuk menutrisi rambut. Namun jangan terlalu sering karena penggunaan hertonik biasanya menyebabkab rambut mudah lepek.

Cara menggosok rambut

Cara menggosok rambut juga pastikan tidak terlalu keras. Banyak berpikir jika menggosok rambut dengan keras akan membuat rambut lebih bersih. Kenyataannya rambut akan mudah terpatah-patah. Pijat lembut kulit kepala hingga ujung rambut agar bersihnya merata.

https://lingshenyao.id/obat-miom-dan-kista/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here