Cara membuat masker dari alpukat

Alpukat dan madu

Madu senyawa antioksidan alami yang bermanfaat memperlambat penuaan diri. kombinasi madu dan alpukat dapat mengatasi kulit yang kering. Rutin mengaplikasikan masker ini juga bisa menjaga elastisitas dan kelembapan kulit wajah. Begini cara membuat masker dari alpukat dan madu :

Campurkan 1 sdm madu dan 1/4 buah alpukat matang yang sudah dihaluskan, lalu aduk hingga rata. Bersihkan wajah dan aplikasikan masker pada wajah, tunggu 15 hingga 20 menit. Bilas wajah menggunakan air hangat kemudian dan bilas kembali dengan air dingin.

Alpukat dan tomat

Kandungan tomat bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah. Kombinasi alpukat dan tomat membuat kulit wajah kamu terasa rileks dan cerah alami. Hal ini karena kandungan vitamin A, C, dan juga E yang ada dalam tomat juga.

Cara Membuat Masker:

Campurkan 1 buah alpukat yang sudah dihaluskan dan 1 buah tomat yang sudah dihaluskan. Campurkan kedua bahan tersebut, aduk hingga rata. Aplikasikan pada area kulit yang sering berminyak dan berjerawat. Tunggu selama 10 menit, lalu bilas.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Alpukat dan yogurt

Asam laktat zink yang terkandung dalam yogurt murni bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah. Selain itu, mencampurkan kedua bahan ini untuk masker dapat mengangkat sel kulit mati dan juga dapat mengurangi garis halus pada wajah. Selain itu dapat menghaluskan dan juga mengencangkan kulit wajah kamu loh !

Cara Membuat Masker:

Campurkan 1/4 alpukat yang sudah haluskan dengan 1 sdt yogurt murni, lalu aduk rata hingga tercampur rata. Oleskan masker pada wajah dan diamkan selama 10 hingga 15 menit. Bilas menggunakan air hangat, lalu keringkan dengan handuk.

https://lingshenyao.id/kanker-rahim/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here