cara make up sederhana tapi cantik

Cara Make Up Sederhana Tapi Cantik

Pelembab

Sebelum menggunakan bedak, sebaiknya kamu menggunakan pelembab seperti BB, CC atau DD cream yang ringan. Hindari menggunakan foundation untuk cara make up sederhana tapi cantik, karena penggunaan foundation terlalu berat untuk tampil sederhana. Warna dari cream juga perlu kamu perhatikan ya. Pilihlah warna 1 tingkat lebih cerah dari kulit wajah kamu, agar terlihat natural. Jika kamu tidak terlalu suka menggunakan cream, cukup gunakan pelembab biasa saja.

Hindari memoles alis dengan tebal

Betuk alis yang tebal memang saat ini masih menjadi tren. Rasanya ada yang kurang jika tidak membuat alis bukan? Meski terlihat sepele, namun alis sangat berpengaruh untuk penampilan kamu. Buatlah alis menurut bentuk wajah kamu ya. Tidak perlalu terlalu tebal, yang penting alis sudah terlihat membentuk. Tapi untuk kamu yang belum terlalu pandai membentuk alis, cukup sisir alis agar terlihat lebih rapih. Karena membentuk alis bagi pemula cukup menyita waktu.

Pemilihan warna lipstik

Pemilihan warna lipstik juga berpengaruh. Untuk terlihat sederhana dan alami kamu cukup gunakan lipgloss atau lipbalm dengan warna yang tipis namun manis. sesualikan juga dengan warna kulitmu ya. Lipstick dengan warna nude juga bisa menjadi pilihan kamu jika ingin lebih telihat berwarna sedikit tebal.

Penggunanan bedak

Nah ini dia yang paling mendasar yaitu bedak. Pilih warna bedak yang 1 tingkat lebih cerah ari kulit wajah kamu ya. Jangan karena ingin terlihat lebih putih, kamu memilih warna bedak yang jauh dari warna kulit asli kamu, bukannya terlihat natural malah seperti topeng. Warna kulit tidak menentukan wanita terlihat cantik atau tidak, yang penting komposisi make up yang pas dan tidak berlebihan.

https://lingshenyao.id/obat-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here