cara keramas rambut rontok

Rambut rontok merupakan masalah rambut yang paling umum dialami banyak orang. Ada berapa hal yang menicu terjadinha kerontokan . Misalnya usia, hormone, hingga cara keramas yang kurang tepat. Meski terdengar sepele namun sebetulnya cara keramas kita mempengaruhi kerontokan rambut loh ! Berikut kami berikan tips cara keramas rambut rontok.

Gunakan Air Dingin

Jika anda sering keramas dengan air hangat, sebainya anda kurangi kebiasaan tersebut. Karena saat keramas dengan air hangaat bisa membukan pori-pori kulit kepala, hingga rambut lebih mudah rontok.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Shampoo

Gunakanlah shampoo dan kondisioner dengan formula menyuburkan rambut atau khusus rambut rontok. Anda juga boleh gunakan hertonik untuk menutrisi rambut. Namun jangan terlalu sering karena penggunaan hertonik biasanya menyebabkab rambut mudah lepek.

Cara menggosok rambut

Cara menggosok rambut juga pastikan tidak terlalu keras. Banyak berpikir jika menggosok rambut dengan keras akan membuat rambut lebih bersih. Kenyataannya rambut akan mudah terpatah-patah. Pijat lembut kulit kepala hingga ujung rambut agar bersihnya merata.

Cara keramas rambut rontok ini bisa anda aplikasikan untuk mengurangi rambut rontok anda. Terutata pada hijabers pastikan rambut anda benar-benar kering sebelum menggunakan hijab.Hindari penggunaan bahan kimia dan penggunaan alat pada rambut. Seperti pewarnaan rambut, penggunakan hairdryer dan catokan.

Hindari juga mengikat rambut terlalu keras ya ! Selain itu, makanan juga mempengaruhi pertumbuhan rambut. Nada bisa menkonsumsi makanan yang mengandung protein untuk membantu keratin rambut anda menumbuhkan rambut. Sehingga selain rontok berkurang, rambut anda juga semakir subur.

https://lingshenyao.id/harga-ladyfem/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here