cara mengecilkan penyakit mioma

Cara mengecilkan penyakit mioma

Pare

Sayuran yang memiliki rasa pahit ini ternyata salah satu cara mengecilkan penyakit mioma. Menkonsunsi pare secara rutin dapat mengecilkan miom. Meski rasanya pahit tapi khasitya tidak , main-main. Anda bisa konsumsi pare ini dengan cara ditumis dan di iris aga tipis agar tidak terlalu pahit.

Bawang Putih

Rempah yang biasa dijadikan bumbu masakan ini ternyata dapat menjadi cara mengecilkan penyakit mioma. Selain mengecilkan miom, bawang putih juga mencegah tumbuhnya miom loh !

Wortel

Sayuran yang terkenal akan kandungan vitamin A ini merupakan sayuran yang dapat mengecilkan mioma. Selain mengecilkan miom, wortel juga dapat memperkuat imunitas kita. Anda bisa makan mentah secara langsung atau bisa juga diolah menjadi sup.

Brocoli

Sayuran hijau ini memang sudah dikenal menyehatkan. Brocoli dapat membasmi tumor jinak, termasuk miom. Brocoli ini efektif mengecilkan miom dan juga memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik.

Leunca

Makanan yang sering dijadikan lalapan ini merupakan makanan yang ampuh untuk mengecilkan miom juga loh ternyata. Jika anda tidak suka dengan leunca mentah, anda bisa mengilahnya dengan cara ditumis.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Tomat

Cara mengecilkan penyakit mioma yang selanjutnya adalah dengan menkonsunsi tomat. Tomat juga sering dijadikan bahan untuk membuat sambel bukan. Tapi ingat ! untuk mengecilkan miom sebaiknya dijadikan jus atau dikonsumsi langsung saja ya jangan dijadikan sambal. Selain mengecilkan miom, tobat juga dapat mencegah penyakit kanker.

Kubis

Kubis merupakan sayuran yang murah dan juga mudah didapatkan. Menkonsunsi kubis secara rutin bisa memperkecil ukuran miom. Wah selain enak, ternyata kubis juga mempunyai manfaat yang baik ya !

Pepaya

Buah yang satu ini sudah terkenal dapat melancarkan pencernaan. Namun siapa sangka, jika buah papaya juga dapat memperkecil ukuran miom juga loh. Anda bisa membuat jus papaya atau menambahkan buah papaya pada salad.

https://lingshenyao.id/obat-kista-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here