Operasi Plastik Di Korea

Budaya Operasi Plastik Di Korea

Sudah tidak dapat diragukan lagi kecantikan para artis-artis korea bukan? Yang terbesit dikepala kita jika mendengar artis Korea adalah operasi pelastik. Operasi plastik di Korea memang hal yang lumrah, bahkan tak hanya artis saja. Masyarakat atau remaja yang masih sekolah pun banyak yang melakukan operasi plastic, meskin tidak semua. Namun dibandingkan di Indonesia, negeri gingseng ini terhitung lebih banyak yang melakukan operasi plastik untuk kecantikan.

Klinik kecantikan juga menjamur dimana-mana. Mereka yang datang ke klinik kecantikan biasanya berkonsultasi terlebih dulu, bagian wajah mana saja yang perlu di percantik. Rata-rata orang Korea melakukan operasi lipatan mata, hidung, dan kontur wajah seperti rahang atau tulang pipi. Bagi perempuan juga tidak sedikit yang melakukan operasi pada bagian dada.

Budaya operasi plastik di Korea ini cukup mencengakan. Pasalnya beberapa remaja yang berulang tahun biasanya meminta operasi plastik untuk hadiah ulang tahunnya. Hal ini karena mungkin orang korea lebih memperhatikan penampilan dibandingkan di Indonesia. Jika di Indonesia para orang tua lebih banyak menabung untuk biaya pendidikan anaknya kelak, berbeda hal dengan di Korea. Tak sedikit orang tua yang menabung untuk operasi plastik anaknya dimasa depan pria maupun wanita.

Sebetulnya tak hanya karena alasan penampilan fisik saja mereka melakukan operasi plastik. Berpenampilan menarik terutama secara wajah memudahkan seseorang mendapat pekerjaan di Korea. Mengingat memdapat pekerjaan di negara yang ketat persaingannya seperti Korea sangat susah. Jadi rupa yang cantik dan tampan dianggap mempermudah mencari pekerjaan, terutama yang ingin bekerja di ranah hiburan. Disamping harus mempunyai bakat, penampilan juga menjadi daya jual yang tinggi.

Korea Selatan tidak hanya terkenal karena operasi plastik saja tapi juga produk-produk kecantikannya. Produk kecantikan dari Korea dikenal mempunyai kualitas yang baik. Produk perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki tersedia.

https://lingshenyao.id/penyebab-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here