Blackpink mengisi Coachella 2019

Blackpink Mengisi Coachella 2019

Musik K-pop yang kini sudah semakin mendunia, membuat beberapa grup boy band dan girl band semakin banyak dikenal. Tak hanya paras mereka yang menarik, tapi juga kemampuan bernyanyi dan menarinya juga tak diragukan lagi. Salah satunya girl band Blackpink yang kini semakin naik daun. Band yang di gawangi Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa sudah mencuri perhatian di awal debut mereka. Dan konon Blackpink mengisi Coachella 2019 loh !

Acara musik kelas dunia ini, akan diselenggarakan pada bulan April mendatang di California. Dan pihak Coachella juga sudah merilis poster acara akbar itu, dan disana terpampang jika Blackpink mengisi Coachella 2019. 4 wanita cantik ini mulai melebarkan sayapnya, buktinya penjualan album mereka yang laku keras diberbagai belahan dunia.

Girl band asal Korea Selatan ini, kini sedang menyelesaikan tour Asia mereka yang pertama. Saat Blackpink mengisi Coachella 2019 nanti, mereka akan membawakan beberapa single hitsnya. Dan yang paling ditunggu-tunggu para penggemar mereka disana adalah lagunya yang dinyanyikan bersama Dua Lipha. Acara Coachella juga dihadiri selebritis ternama dunia seperti Zedd, DJ Snake, hingga Ariana Grande.

Tampilnya Blackpink mengisi Coachella 2019, merupakan prestasi yang cukup membanggakan bagi girl band yang di naungi oleh YG Entertainment ini. Haln ini juga menjadi langkah awal mereka untuk semakin dikenal oleh dunia dan mewujudkan impian mereka untuk go Internasional. Senior-senior mereka yang 1 naugan seperti Bigbang, GD dan Cl juga sudah mendunia loh ! wah sepertinya girl band satu ini akan mengikuti jejak para seniornya ya !

https://lingshenyao.id/obat-miom-alami-ling-shen-yao/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here