benjolan kista di kepala

Kista atau bisa juga dikatakan sebagai benjolan. Benjolan ini dapat tumbuh dibagian tubuh mana pun. Isi dari benjolan ini bisa rambut, gas, cairan, jaringan hingga gigi. Jenis kista dapat dibedakan menurut letak dan juga isi dari benjolan itu sendiri. Lalu jika terjadi benjolan kista di kepala termasuk pada kista jenis apa? Berikut ulasannya.

Benjolan kista di kepala disebut juga kista dermoid. Kista jenis ini umumnya muncul pada daerah wajah. Benjolan ini umumnya berisi gigi, rambut, kulit atau jaringan. Kista dermoid terjadi dikarenakan adanya kelainan ketika perkembangan janin. Benjolan ini dapat dilihat langsung ketika bayi baru lahir. Lapisan yang harusnya ada luar kulit, pada kasus ini berada didalam kulit. Hal ini timbul karena ada kelainan susunan pada kulit ketika janin.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Selain benjolan kista di kepala, kista dermoid juga dapat tumbuh di rahim dan bagian tulang belakang. Untuk penanganannya sendiri sama seperti kista pada umumnya. Jika sudah berukuran besar maka biasanya dokter akan menyarankan untuk melalui prosedur operasi untuk mengangkat benjolannya. Namun, bisa juga dengan pengobatan secara herbal yang aman dengan obat herbal Ling Shen Yao.

Obat herbal Ling Shen Yao dipercaya lebih dari 30 tahun dalam mengobati berbagai macam jenis tumor salah satunya kista dan miom. Pengobatan dengan herbal Ling Shen Yao mampu mengobati jenis tumor jinak tanpa operasi. Dan telah di uji di Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi dan mempunyai izin edar BPOM . untuk selengkapnya kunjungi web kami di https://lingshenyao.id/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here