Benarkah, bayi tabung kebal dari penyakit?

Benarkah, Bayi Tabung Kebal Dari Penyakit?

Semakin canggihnya teknologi saat ini bayi tabung menjadi solusi bagi pasangan suami istri yang kesulitan mendapat keturunan. Prosedur ini meliputi kesehatan reproduksi dari istri dan suami. Sudah banyak yang melakukan metode ini dan terbukti berhasil dengan kehamilan yang normal. Namun benarkah, bayi tabung kebal dari penyakit?

Banyak spekulasi yang berkembang terhadap hasil bayi tabung ini. Salah satunya yang banyak diditanyakan adalah Benarkah, bayi tabung kebal dari penyakit? Mari kita simak penjelasannya.

Faktanya 50 persen gen dari bayi tabung ini dipengaruhi oleh kesehatan ibu. Dan untuk kekebalan atau daya tahan tubuh dipengaruhi asupan nutrisi ketika dalam kandungan dan setelah lahir. jadi tentang pertanyaan yang beredar yaitu benarkah, bayi tabung kebal dari penyakit? Jawabannya tentu saja tidak. Bayi tabung dengan bayi dengan proses kehamilan normal pada dasarnya sama saja. Hal mempengaruhi kekebalan atau daya tahan tubuh sang bayi adalah asupan nutrisinya.

Mungkin pada kebanyakan orang tua yang melakukan metode bayi tabung, lebih memperhatikan segala sesuatunya. Karena bagi pasangan yang melakukan metode bayi tabung, mendapat keturunan sangat didambakan menginngat segala upaya untuk kehamilan normal tidak berhasil. Disamping itu juga harga yang bayar tidak murah. Jadi mereka lebih memperhatikan asupan nutrisi saat hamil dan juga ketika bayi lahir. Bisa jadi faktor itu lah yang membuat para bayi tabung ‘terlihat’ kebal dari penyakit.

Sebetulnya bayi tabung atau hasil fertilisasi normal sama saja. Hanya bangaimana kita memberi asupan gizi yang baik dan menjaga kebersihan bayi agar terhindar dari penyakit.

https://lingshenyao.id/penyebab-mioma-uteri/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here