bahaya popcorn untuk anak

Bahaya popcorn untuk anak !

Tak lengkap rasanya jika nonton tv atau bioskop tanpa camilan. Popcorn meruakan campilan yang biasanya banyak dipilih. Namun jika memiliki anak balita sebaiknya jangan dulu berbagi popcorn dengannya ya. Bahaya popcorn untuk anak ini sudah mulai di bahas oleh beberapa negara.

American Academy of Pediatrics di AS mengungkapkan jika tersedak merupakan salah satu penyebab kematian paling banyak pada balita. Hal ini karena anak balita berisiko tersedak lebih mudah dibanding orang dewasa.

Saat ana tersedak, terdapat benda yang menutupi jalur napas sehingga pernafasan tidak normal ke paru-paru. Kondisi inilah yang membuat tidak dapat bernapas dengan lancar. Jika anak memiliki ukuran saluran pernapasan yang kecil biasanya akan lebih rentan tersedak. Risiko tersedak tbisa dipengaruhi ukuran, bentuk, atau tekstur makanan. Makanan dengan bentuk bulat, keras,dan sulit dikunyah atau licin salah satunya adalah popcorn.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Bila anak yang teresedak lambat ditangani bisa mengakibatkan anak sulit bernapas dan berujung pada kematian. Makanan berukuran kecil dan cukup keras seperti popcorn, permen dan kacang-kacangan sebaiknya tidak ditawarkan dahulu pada balita. Jauhkan juga dari jangkauannya, karena anak bisa saja makan secara diam-diam.

Oleh sebab itu bahaya popcorn untuk anak tidak dapat disepelekan karena akibatnya yang fatal. Pantaulah makanan yang dikonsumsi anak dan arahkan pada makanan yang lebih cocok bagi anak.

.https://lingshenyao.id/obat-herbal-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here