Bahaya pasta gigi untuk wajah

Memicu Kulit Mengeupas

Bahaya pasta gigi untuk wajah yang pertama yaitu dapat menyebabkan kulit mengelupas. Meski pasta gigi dipercaya dapat memutihkan kulit secara alami namun, penggunaannya justru dapat membuat kulit wajahmu menjadi kering. Kandungan fluoride pada pasta gigi bisa membuat kulit wajah menjadi kering. Pada kasus yang lebih parah bisa kulit wajah bisa terkelupas karena mengering.

Membuat Pori-Pori Wajah Membesar

Sebaiknya anda hentikan melakukan perawatan wajah dengan pasta gigi. Karena malah hanya akan membuat pori-pori wajahmu membesar. Kandungan alcohol dalam pasta gigi membuat kulit kesulitan menyimpan air. Sehingga mudah mengikis lapisan kulit, hal ini bisa membuat pori-pori kulitmu membesar.

Mengatasi Miom Tanpa Operasi !

Dapat Memperparah Jerawat

Pasta gigi memang sudah dikenal dapat menghilangkan jerawat dengan cepat. Jika ingin menggunakan pasta gigi untuk mengobati jerawat pilihlah yang tidak mengandung menthol. Karena dapat menibulkan gatal dan iritasi. Kandungan essential oil dalam pasta gigi juga bisa menyumbat pori-pori. Sehingga dapat memicu timbulnya jerawat yang lebih banyak.

Memicu Peradangan Dikulit Wajah

Bahaya pasta gigi untuk wajah yang terakhir yaitu memyebabkan peradangan. Kandungan pada pasta gigi cukup keras untuk kulit wajah. Apalagi untuk pemilik kulit wajah sensitive, sebaiknya menghindari penggunakan pasta gigi pada wajah.

Jika anda mempunyai masalah kulit seperti jerawat. Ada baiknya anda lebih menjaga kebersihan wajah dan juga berkonsuktsi dengan dokter. Memang pada beberapa orang penggunakan pasta gigi sangat manjur untuk mengobati jerawat dengan cepat. Namun, kondisi kulit wajah seseorang berbeda-beda jadi lebih hati-hati dalam penggunaannya ya !

https://lingshenyao.id/obat-tradisional-untuk-kista/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here