bahaya makan buah pir

Konsumsi buah-buahan merpukan salah satu cara kita untuk menjadikan pola makan kita menjadi sehat. Namun, jika dikonsumsi berlebihan bisa bahaya bagi tubuh, salah satunya buah pir. Bahaya makan buah pir bagi tubuh jika dikonsumsi berlebihan dapat meningkatkan kadar gula darah.

Namun, bagi anda yang berniat untuk diet, buah pir bisa menjadi salah satu pilihan. Tapi kadang mengkonsumsi celiman ini justru membuat berat badan anda semakin melar, apalagi cemilan manis. Ada baiknya ketika sedang diet anda menganti camilan anda menjadi camila yang lebih sehat, misalnya dengan buah pir.

Saat menjalani program diet, pastinya asupan makanan harus dijaga. Dalam pengolahan atau pun bahan bakunya sendiri perlu diperhatikan. Ada beberapa makanan yang sangat disarankan untuk menjaga berat badan tetap stabil.

Jika biasanya apel hijau yang menjadi buah andalan saat diet, kini buat pir juga bisa menjadi pilihan. Beda dengan apel hijau yang agak macam, buah pir memiliki rasa yang segar dan manis. Tapi tak perlu khawatir, meski  rasanya manis, buah ini memunyai kandungan kalori yang sangat rendah dan juga tinggi serat. Dalam 100 gr buah pir kandungan kalorinya hanya 58 kal saja. Sedangkan 100 gr buah pir terkandung 3,1 gr serat, yang tentunya dapat memelihara kesehatan usus dan melancarkan pencernaan.

Mengatasi Miom Tanpa Operasi !

Kandungan antioksidan dan flavonoid dalam buah pir juga dipercaya dapat mencegah penumpukan lemak diperut. Sehingga membantu anda menurunkan berat badan saat menjkalani program diet. Vitamin lainnya yang ada di dalam buag pir adalah A, B, C, D, E, B12 dan juga vitamin K.

Kandungan mineral dalam buah pir juga sangat baik untuk kesehatan kita. Manfaat buah pir kuning untuk diet ini juga perlu dibarengi dengan olahraga tentunya untuk mendapat hasil yang maksimal. Tapi ingat, konsumsi dalam jumlah yang tepat agar tidak mendapatkan bahaya makan buah pir.

.https://lingshenyao.id/kista-dan-miom/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here