bahaya kulit ayam untuk wanita

Tak hanya daging ayam, kulit ayam juga menjadi favorit banyak orang. Biasanya diolah dengan digoreng crispy atau pun dijadikan sate. Teksturnya yang kenyal dan rasanya yang gurih pasti membuat ketagihan, apalagi para kaum hawa. Tapi jangan karena kulit ayam ini menjadi makanan kesukaan, anda jadi tidak mengkontrol jumlah konsumsinya. Karena banyak bahaya kesehatan yang timbul jika konsumsi kulita ayam terlalu sering dan banyak. Berikut bahaya kulit ayam untuk wanita :

Kalori Berlebih

Bahaya kulit ayam untuk wanita yang pertama adalah meyebabkan kalori yang berlebih. Kandungan lemak jahat didalam kulit ayam ini bisa membuat kamu para wanita gagal diet loh.

Gizi Yang Rendah

Bagi kamu yang suka dengan kulit ayam crispy sebaiknya mulai sekarang kurangi deh. Karena nilai gizi yang ada didalamnya tentu saja sudah banyak yang hilang. Apalagi bagi para wanita hamil, tidak disarankan ya kulit ayam crispy ini menjadi camilan.

Memicu Kolesterol

Lemak dan kalori yang tinggi dalam kulit ayam crispy tentunya tidak sehat jika kamu konsumsi dalam jumlah banyak. Karena hal ini dapat memicu timbulnya kolesterol jahat (LDL) apalagi digoreng dengan minyak yang digunakan berulang kali.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Obesitas

Bahaya kulit ayam untuk wanita yang terakhir adalah resiko obesitas Menurut mantan direktur toksikologi klinis mengatakan jika makanan tinggi lemak lebih mudah bersatu dengan hormon wanita. Dengan kata lain jika sering konsumsi kulit ayam, kenaikan berat badan bisa semakin cepat. Seperti yang kita ketahui jika obesita dapat memicu penyakit kronis lainnya. Seperti penyakit jantung, kolesterol dan juga banyak lagi.

.https://lingshenyao.id/obat-herbal-kista-ovarium/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here