bahaya kelapa muda untuk ibu hamil muda

Bahaya kelapa muda untuk ibu hamil muda

Terlalu tinggi kadar kalium

Bahaya air kelapa muda untuk ibu hamil muda bisa karena kandungan kalium diladalmnya. Kalium memang penting untuk ibu hamil. Kalium berperan menyehatkan aliran darah pada ibu hamil dan membantu pembentukan jantung janin. Namun jika terlalu sering meminum air kelapa maka kadar kalium akan menjadi sangat tinggi. Hal Ini dapat detak jantung ibu hamil tidak beraturan.

Bersifat diuretik berlebihan

Bahaya air kelapa muda untuk ibu hamil ternyata dapat membuat tubuh ibu hamil kehilangan banyak cairan. Hal disebabkan air kelapa yang memiliki sifat diuterik, yang dimana dapat memicu sering buang air kecil. Sehingga tubuh kehilangan cairan, jika ibu hamil tidak segera mengembalikan cairannya dapat menyebabkan dehidrasi.

Meningkatkan kadar gula darah

Bahaya lainnya yaitu meningkatkan kadar gula darah. Sehingga dapat memicu terkena diabetes. Untuk anda yang mempunyai keturunan diabetes sebaiknya hati-hati dalam konsunsi minuman yang menyegarkan ini.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Merusak kualitas air ketuban

Mitos yang beredar jika air kelapa dapat membuat bayi lebih bersih ternyata tidak sepenuhnya benar. Karena dalam segi medis, konsumsi air kelapa berlebihan dapat menyebabkan kualitas air ketuban buruk. Hal ini terjadi karena keseimbangan cairan elektrolit bermasalah sehingga air ketuban kurang sehat. Dan dapat sangat berbahaya untuk janin.

Meski banyak hal yang dapat membahayakan, namun konsunsi air kelapa sebenarnya tidak dilarang. Asalkan tidak teralu sering dan memperhatikan juga asupan air putih anda untuk menyeimbangkan cairan.

https://lingshenyao.id/ciri-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here