Ambrosia: Tranfusi darah demi awet muda

Awet Muda Dengan Tranfusi Darah

Menjadi awet muda memang dambaan semua orang di usia yang kian bertambah. Beberapa orang melakukan berbagai cara seperti perawatan wajah, olahraga hingga menkonsumsi makanan-makanan yang dapat mencegah penuaan diri. Namun tahukah anda metode ambrosia? Mungkin istilah ini asing bagi anda, Ambrosia: Tranfusi darah demi awet muda.

Transfusi darah tak hanya dapat menyelamatkan nyawa seseorang saja, kono dapat membuat seseorang menjadi awet muda. Metode Ambrosia: Tranfusi darah demi awet muda, dilakukan dengan cara memasukan darah anak muda pada orang tua. Istilah Ambrosia diartikan sebagai makanan mitologis bagi para dewa-dewa Yunani. Makanan tersebut dapat membuat panjang umur dan menjadi manusia abadi, dari sinilah di ambil istilah Ambrosia.

Metode Ambrosia: Tranfusi darah demi awet muda membutuhkan waktu selama 2 jam untuk melakukan tranfusi darah sebanyak 2 liter, dari yang darah yang berumur 16-25 pada orang tua. Karamazin yaitu orang yang mempunya ide ini menuturkan, jika metode ini dapat meningkatkan ingatan, penampilan dan kekuatan pada orang yang didonor.Meski dirinya mengaku metode ini berhasil, namun belum pernah dilakukan pada manusia. Pengamatannya selama ini berhasil pada tikus dan para ahli kesehatan,mengatakan jika metode ini belum ada bukti klinisnya.

Ambrosia: Tranfusi darah demi awet muda memang masih sangat kontroversial, maka dari itu Karamazin belum mempublikasikan metode awet muda ini. Efek yang akan terjadi juga masih menjadi pertimbangan metode ini. Para ahli kesehatan mengatakan jika 50% orang yang menerima tranfusi darah pada kasus kekurangan darah tidak semua tubuh pasien merespon baik. Setengah dari mereka menimbulkan efek yang buruk bagi tubuh dan organ lainnya. Dan jika darah yang dimasukan tidak cocok, sang pasien bisa mengalami gangguan system kekebalan tubuh yang lebih besar.

Menurut beberapa agama juga tidak membenarkan metode , Ambrosia: Tranfusi darah demi awet muda. Terkecuali untuk menolong nyawa seseorang, yang biasa dilakukan untuk kecelakaan atau seseoang yang pendarahan.

https://lingshenyao.id/obat-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here