Aura Kasih bantah tudingan hamil sebelum nikah

Kabar gembira datang dari penyanyi Aura Kasih. Setelah pernikahannya  dengan seorag pria bule, kali ini Aura sedang mengandung anak pertamanya. Terlihat dari unggahan vidio dan foto dati akun social media Aura yang memperlihatkan perut yang  sudah mulai berisi. Ucapan selamat dan doa langsung memenuhu kolom komentar dari wanita 31 tahun ini. Namun beberapa netizen beranggapan jika Aura hamil sebelum menikah dan Aura Kasih bantah tudingan hamil sebelum nikah itu.

Aura menjelaskan jika dirinya dengan Eryck Amaral sudah menikah siri sebelumnya di Bangkok, sebelum melangsungkan resepsi di Indonesia. Hal ini karena saat itu Eryck masih terikat kontrak kerja di Bangkok, sehingga tidak bisa bertandang ke Indonesia. Penjelasan Aura Kasih bantah tudingan hamil sebelum nikah itu tetap saja disangkal oleh beberapa netizen. Meskipun begitu komentar berupa ucapan doa terus mengalir di akun social media Aura.

Aura tidak ambil pusing dengan tudingan tersebut. Dirinya kini lebih fokus untuk kehamilan dan kesehatan janinnya. Dirinya juga rajin menkonsumsi makanan sehat dan olahraga ringan untuk persiapan melahirkan nanti. Aura dan Eryck menikah di Indonesia pada tanggal 22 Desember 2018 lalu. Pernikahan yang tertutup itu hanya dihadiri oleh keratab terdekat dari kedua belah pihak saja.

Meskipun Aura Kasih bantah hamil sebelum nikah dan masih saja ada yang menyangkalnya. Padahal dirinya sudah menikah di Bangkok. Lebih baik kita doakan kesehatan Aura dan janin yang dikandungnya agar tetap sehat. Dan juga lancar dalam menghadapi proses persalinan nanti ya

https://lingshenyao.id/perbedaan-kista-dan-miom/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here