Aturan Minum Air Putih Untuk Kecantikan

Mencukupi asupan cairan tubuh sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan kulit. Kekurangan cairan, dapat membuat kulit tidak segar, kering dan kusam. Kelembaban kulit sangat dipengaruhi dengan asupan cairan tubuh. Pastikan anda konsumsi air putih 1,5 – 2 liter dalam sehari atau anda bisa menakarnya dengan 8 gelas ukuran sedang. Jika kulit segar, kenyal dan terlihat cerah tentunya menambah kecantikan anda bukan. Berikut aturan minum air putih untuk kecantikan :

Waktu minum yang tepat

Sebetulnya tidak ada aturan yang pasti untuk minum. Anda biasanya akan minum setelah makan ataupun jika merasa haus, namun ada beberapa orang yang malas untuk minum. Nah untuk yang malas minum ini lah perlunya mengatur waktu minum agar tetap dapat memenuhi kebutuhan asupan cairan tubuh.

Minumlah 1 atau 2 gelas air putih setegah jam sebelum makan. Hal ini bertujuan mengendalikan nafsu makan yang berlebihan. Selain itu selain untuk mempercantik kulit wajah mengatur waktu minum sebelum makan ini bisa menjaga bentuk tubuh anda.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Jeda Minum

Jika sebelumnya aturan minum air putih sebelum makan. Kali ini berikan jarak 30 menit untuk minum kembali setelah makan. Setelah makan minumlah secukupnya saja, setelah 30 menit minum 1 atau 2 gelas air lagi. Hal ini dilakukan agar menjaga asupan cairan tetap seimbang dan menghindari anda dari dehidrasi.

Untuk menjaga kesehatan kulit tak hanya dengan menjalani aturan minum air putih untuk kecantikan saja. Menjaga pola makan sehat dan juga berolahraga juga sangat penting.

https://lingshenyao.id/obat-untuk-vertigo/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here