Ani Yudhoyono idap kanker darah

Ani Yudhoyono idap kanker darah

Belakangan diketahui jika Ani Yudhoyono idap kanker darah. Wanita yang sempat menjadi ibu negara ini di Yogyakarta tanggal 6 Juli 1952. Keluarga juga sempat tidak menyangka jika Ani mengindap kanker darah. Pasalnya tidak ada gejala serius yang mencul sebelum Ani di vonis kanker. Namun Agus Yudhyono mulai curiga saat hasil pemeriksaan darah sang ibu yang didapat jika banyak komponen darah yang menurun drastis.

Akhirnya dokter merekomendasikan Ani untuk melanjutkan pengobatan di Singapore. dan sejak 2 Februari 2019 lalu Ani mulai dirawat di Singapore. Selain fakta tentang kanker darah yang diderita Ani, berikut fakta lain yang belum banyak diketahui :

Anak Dari Sarwo Edhie

Ani yang mempunyai nama asli Kristiani Herrawati adalah anak ketiga dari  pasangan Sarwo Edhie Wibowo dan Sunarti Sri Hadiyah. Sarwo Edhie adalah mantan duta besar Indonesia di Korea Selatan dan juga mantan Gubernur Akabri.

Menikah dengan SBY

Ani yang menikah dengan SBY pada tanggal 30 Juli 1976. Dan tahun yang sama saat SBY baru dilantik sebagai perwira TNI. Saat itu SBY menjadi lulusan terbaik loh ! wah bagaimana ibu Ani tidak jatuh cinta ya !

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Pendidikan

Berbicara tentang pendidikan, beliau pernah kuliah dengan jurusan Kedokteran di Universitas Kristen Indonesia. Tetapi di tahun ketiga, pindah untuk mengikuti sang ayah dan meninggalkan bangku kuliahnya. Saat itu ayah Ani ditunjuk sebagai Dubes untuk Korea Selatan. Ketika pulang ke Indonesia, ia pun menikah dengan SBY dan melanjutkan kuliahnya di universitas terbuka. Pada tahun 1998 Ani bergelar sarjana ilmu politik.

Aktif Organisasi

Sebagai ibu negara Ani aktif mengikuti beberapa organisasi dan juga gemar mengikuti kegiatan sosial. Bahkan sebelum SBY dilantik menjadi presiden, ani sudah aktif loh !

Menekuni Hobi Fotografi

Siapa sangka jika Ani Yudhoyono mempunyai hobi yang kekinian yaitu fotografi. Bahkan hasil fotonya dibukukan.Ternyata Ani memag sudah tertarik fotografi sejak dirinya remaja. Dirinya mengaku jika awal mulanya karena sang ayah yang kerap membuat foto keluarga. Ani belajar fotografi secara otodidak, Ani juga kerap mengunggah hasil fotonya di akun Instagram.

https://lingshenyao.id/pengobatan-kista-herbal/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here