Air Kelapa Ampuh Untuk Keracunan

Atasi Keracunan Dengan Air Kelapa

Saat seseorang mengalami keracunan biasanya akan terjadi diare, mual hingga muntah.  Jika hal ini dibiarkan terus menerus akan menyebabkan dehidrasi yang parah. Air kelapa ini bisa menjadi penangangan pertama pada keracunan. Sudah menjadi rahasia umum jika air kelapa ampuh megatasi keracunan. Kandungan elektrolit yang cukup banyak dapat mempercepat pemulihan dehidrasi. Selain itu, air kelapa dapat juga dapat mendetoksifikasi pada saluran pencernaan. Sehingga racun-racun bisa dikeluarkan.

Tak hanya bagi yang keracunan saja, bagi anda yang merasa lelah juga bisa minum air kelapa ini. Air kelapa dapat mengembalikan energi dan juga menetralisir tubuh.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Meski air kelapa ampuh megatasi keracunan, namun Anda tetap harus mengontrol konsunsinya. Meminumnya terlalu banyak juga ber akibat tidak baik loh. Kandungan kalium yag banyak dapat menimbulkan penumpukan kalium di dalam tubuh dan menyebabkan hiperkalemia.

Jika dengan meminum air kelapa gejala dari keracunan masih bertahan atau bahkan semakin memburuk, segeralah ke dokter. Agar mendapatkan pertolongan yang lebih tepat. Perlu diingat untuk pemberian air kelapa merupakan pertolongan pertama saja ya !

.https://lingshenyao.id/makanan-pencegah-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here