7 Kebiasaan Ini Membuat Kamu Semakin Cantik

7 kebiasaan sebelum tidur yang membuat anda semakin cantik

Membersihkan Wajah

Yang paling mendasar kebiasaan sebelum tidur yang membuat anda semakin cantik adalah membersihkan wajah.Setelah lelah dengan aktivitas seharian, tentunya banyak dari kamu yang ingin cepat-cepat beristirahat hingga lupa membersihkan wajah. Sisa make up yang masih menempel dan debu yang menumpuk pada wajah akan memebuat kulit bejerawat dan kusam. Sebaiknya anda membersihkan wajah denga rutin sebelum tidur, agar kotoran dipermukaan wajah terangkat.

Pelembab

Setelah wajah bersih. kebiasaan sebelum tidur yang membuat anda semakin cantik selanjutnya adalah dengan menggunakan pelembab. Kamu bisa menggunakan pelembab atau pun krim malam untuk menjaga wajah anda tetap sehat. Apalagi jika kamar kamu ber-AC. Selain menjaga kelembaban, menggunakan krim malam atau pelembab juga dapat memperlambat penuaan dini loh! Tapi perlu diperhatikanan ya pelembab atau krim malam sesuai jenis kulit wajah anda.

Krim Mata

Jika lingkaran hitam pada mata masih muncul meskipun kamu cukup waktu tidur, penggunakan krim mata bisa mengatasinya. Selain lingkaran hitam pada mata, menggunakan krim mata ini bisa mengurangi kerutan yang biasa muncul di area mata. Area mata memang rentan dengan kerutan karena kulit di daerah ini cenderung lebih tipis. Kamu jga akan merasa segar ketika bagun tidur jika menggunakan krim mata pada malam harinya.

Masker Wajah

Mengaplikasikan masker sebelum tidur sangat penting bagi kecantikan. Wajah kamu juga perlu dimanjakan setelah dibubuhin make up seharian. Kamu bisa gunakan masker alami seperti dari buah, oat, kopi atau teh. Namun untuk penggunaan masker instan, kamu harus membaca aturan pakainya ya. Jika perlu dibilas sebaiknya anda tunggu untuk membilas dulu sebelum tidur. Jangan biarkan hingga pagi ya.

Krim Tangan

Tangan merupakan bagian tubuh yang sering melakukan aktifitas. Jika kulit tangan kamu kasar dan kering tentunya membuat kamu kuramg percaya diri kan dlaam melakukan aktifitas. Mengoleskan krim atau lotion sebelum tidur dapat merawat kulit tangan. Sehingga kulit kamu lebih lembab dan halus.

Krim Kaki

Sama halnya dengan tangan, kulit kaki juga peru diperhatikan. Apalagi jika kamu sering menggunakan rok dan memperlihatkan kulit kaki kamu. Mengoleskan krim pada kaki dapat melembabkan dam membuat kaki tampak lebih cerah, terutama bagian dengkul.

Mengepang Rambut

Mengepang rambut dimaksudkan agar melindungi wajah dari rambut. Sebetulnya tidak harus di kepang saja, anda bisa mengakali agar rambut tidak menyentuh wajah. Karena rambut yang kurang bersih atau sudah terpapar polusi diluar dan menempel pada wajah bisa mengakibatkan timbulnya jerawat.

https://lingshenyao.id/perbedaan-kista-dan-miom/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here