manfaat minyak ikan untuk anak

5 Manfaat Minyak Ikan Bagi Anak

Minyak ikan memang dikenal akan manfaatnya untuk kecerdasan anak. Ternyata tak hanya baik untuk kecerdasan anak, ada juga manfaat minyak ikan untuk anak yang lainnya. Berikut ulasannya :

Meningkatkan kecerdasan anak

Manfaat minyak ikan untuk anak yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi. Kandungan asam lemak dalam minyak ikan yaitu omega 3 dapat membantu proses perkembang otak anak. Minyak ikan sudah dapat diberikan dari usia anak 3 tahun.

Membantu perkembangan fisik

Tak hanya otak nih, perkembangan fisik juga dapat dibantu oleh minyak ikan. Anak yang mendapatkan cukup omega 3, cenderung memiliki fisik yang lebih kuat dan motorik yang baik.

Mengobati miom Tanpa Operasi !

Meningkatkan berat badan

Minyak ikan juga bisa menjadi solusi pada anak yang kurang berat badan. Sebuah penelitan menunjukkan jika, pemberian minyak ikan pada anak dapat menambah berat badan. Hal ini karena kandungan lemak pada minyak ikan dapat meningkatkan jumlah kalori dalam tubuhnya.

Membuat penglihatan lebih sehat

Tak hanya omega 3, ternyata vitamin A juga terdapat dalam minyak ikan. Sudah menjadi rahasia umum jika vitamin A memang sangat baik untuk kesehatan mata.

Membantu pembentukan tulang

Manfaat minyak ikan yang terakhir adalah membatu pembentukan tulang. Selain vitamin A, ada juga vitamin D yang terdapat dalam minyak ikan. Vitamin D berfungsi membantu pertumbuhan dan perkembagan tulang. Tak heran, jika anak yang menkonsumsi minyak ikan memiliki tulang yang sehat dan juga kuat. Mereka juga cenderung mempunyai postur tinggi badan yang baik ketika tumbuh dewasa.

https://lingshenyao.id/obat-tradisional-miom/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here