cara memutihkan ketiak dengan bahan alami

 Bahan Ini Ampuh Putihkan Ketiak

Lemon Atau Jeruk Nipis

Jeruk nipis dan lemon merupakan bahan alami memutihkan ketiak yang pertama. Kandungan vitamin C pada kedua buah ini dapat mencerahkan kulit gelap dan juga mengangkat sel kuit mati loh. Untuk memutihkan ketiak dengan lemon atau jeruk nipis ini cukup mudah. Anda cukup memotong salah satu buah ini menjadi 2, lalu gosokan pada daerah ketiak dan diamkan selama sekitar 5 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih, lalu oleskan madu agar daerak ketiak tidak kering. Setelah 10 menit bilas kembali.

Untuk mendapatkan kulit ketiak yang cerah, lakuakan cara ini 2 kali dalam semingu. Namunn jika terjadi tanda-tanda iritasi seperti kulit memerah, hentikan penggunaannya.

Gula

Bahan alami memutihkan ketiak berikutnya adalah gula. Gula dapat melembutkan permukaan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Dalam memcerahkan kulit ketiak, anda bisa menggunakan campuran minyak kelapa dan gula. Caranya, campurkan 1 sendok makan gula dan 1 sendok makan minyak kelapa lalu aduk hingga rata. Seletah itu oleskan pada ketiak dan diamkan selama 5 menit, lalu bilas. Untuk mendapatkan manfaat kulit ketiak halus dan cerah lakukan metode ini 3 kali dalam seminggu.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Minyak Zaitun

Bahan alami memutihkan ketiak yang terakhir adalah minyak zaitun. Minyak zaitun megandung vitamin E yang sangat bermanfaat untuk kulit. Selain dapat mencerahkan, minyak zaitun juga dapat meregenerasi kulit kita. Caranya pun sangat mudah, anda cukup olekan minyak zaitu dan diamkan selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Untuk mendapat kulit ketiak yang cerah, anda bisa lakukan metode ini setiap hari sebelum mandi.

https://lingshenyao.id/obat-endometriosis-herbal/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here